,

Ini Dia 3 Paslon Bupati Gayo Lues Lulus Verifikasi

BLANGKEJEREN – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Gayo Lues, Senin, 24 Oktober 2016 mengumumkan tiga pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Gayo Lues yang lulus verifikasi. Ketiga pasangan itu adalah: Abdul Rasyad – Rajab Marwan (Sarama), H M Amru – Said Sani (Mass), dan H Adam – Iskandar (Hadis).

Penetapan ketiga pasangan tersebut dilakukan KIP Gayo Lues dalam sidang pleno yang ikut disaksikan para pendukung masing-masing kandidat. Ketua KIP Gayo Lues, Alfin Anhar mengatakan, semua berkas masing-masing kandidat sudah diverifikasi langsung, hasilnya semuanya memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan.

Alfin Anhar melanjutkan, saat verifikasi tidak ada yang komplin, semuanya berjalan lancar, untuk itu, pihaknya akan putuskan dalam surat penetapan, bahwa KIP telah melakukan rapat pleno tentang calon bupati dan wakil, yang dihadiri Panwaslu dan masing-masing pendukungnya.

Untuk tahapan selanjutnya masing-masing kandidat akan mencabut nomor urut, melakukan pembacaan visi dan misi serta program kerja yang akan berlangsung di gedung DPRK Gayo Lues. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *