,

Ini Alasan Sofyan Dawod Dukung Tarmizi A Karim

SIGLI – Sofyan Dawod secara terbuka menyatakan dukungannya untuk bakan calon (balon) Gubernur Aceh, Ir Tarmizi A Karim M.Sc. Dukungan itu disampaikan mantan juru bicara AGAM itu di hadapan ribuan masyarakat Pidie dalam sulaturahmi dengan Tarmizi A Karim di kediaman H Syah Umar, Tijue, Sigli, Jumat, 25 Maret 2016.

Sofyan Dawood dalam sambutannya menyatakan, keteguhan hati mendukung Tarmizi A Karim sebagai calon gubernur Aceh bukan tanpa alsan. “Saya mendukung Pak Tarmizi bukan untuk mencari posisi, kalau saya mau dari Pilkada sebelumnya saya sudah dapat itu semua,” ucapnya dengan nada tinggi.

Tapi alasannya, kat Sofyan Dawood, ia sadar dirinya tidak punya kapasitas sebagai gubernur, makanya harus memberi kesempatan kepada yang mampu. “Tidak perlu kita memaksa diri kalau tidak mampu, berikan kepada orang yang mampu,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Sofyan Dawood juga mengajak masyarakat untuk memilih dengan hati nurani masing-masing, serta tidak perlu khawatir terhadap intimidasi. “Mari kita jujur pada pilihan hati kita masing-masing,” ajaknya. [HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *