,

Ingin Jadi Pengurus KADIN Tempuhlah Cara-cara yang Baik

BANDA ACEH – Zulkarnain Yusuf salah seorang pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh, menyayangkan telah terjadi perbedaan pendapat yang tajam dan kurang harmonis sesama pengurus dan esponen pengusaha Aceh.

Menurutnya, mereka itu adalah para pengusaha yang dulu sama-sama bangun dalam lumpur tsunami, bangkit bersama membangun dunia usaha di Aceh, hanya karena masalah yang seharusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan sekarang KADIN terkesan terpecah atau kurang harmonis.

“Kan masih ada penasehat KADIN. Jangan terpancing untuk lebih panas dan parah. Perbedaan sudah didengar oleh kawan-kawan luar Aceh, jadi rada malu juga kita,” himbaunya.

Zulkarnain Yusuf menambahkan, kalau memang ada pihak yang ingin menjadi pengurus KADIN periode yang akan datang, tempuh saja cara-cara yang baik, ikut Musprov, sesuai AD/ART. Ajukan calon-calonnya, silahkan yakinkan pengurus KADIN kabupaten/kota untuk memilih.
“Memang menjadi Ketua Umum KADIN rada prestise juga, populis sehingga meningkatkan personal marketing. Ini tidak salah, silahkan saja setiap orang berhak. Tapi siap-siap tertiup angin kencang,” pungkasnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *