,

Ikal Lemhanas Aceh Harus Berkontribusi Bagi Penguatan Perdamaian

BANDA ACEH – Terbentuknya Ikatan Alumni Lembaga Pertahanan Nasional (Ikal Lemhanas) Aceh diharapkan bisa memberikan kontrobusi nyata bagi pembangunan, kemajuan demokrasi, serta penguatan nilai nilai kebangsaan dan perdamaian di Aceh.

Harapan itu disampaikan dewan penasehat Ikal Lemhanas Aceh, H Firmandez usai setelah Ikal Lemhanas Aceh dikukuhkan, Sabtu, 4 November 2017 di Anjong Mon Mata, Meuligoe Gubernur Aceh.

H Firmandez berharap, setelah dikukuhkan, Ikal Lemhanas Aceh terus eksis memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah, bangsa dan negara. “Saya ucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Ikal Lemhanas Aceh, semoga bisa terus melakukan penguatan nilai-nilai kebangsaan dalam pembangunan daerah dan bangsa ini secara intens,” harapnya.

Lebih dari itu lanjut H Firmandez, Ikal Lemhanas Aceh juga diharapkan bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam berbagai hal. Pengurus Ikal Lemhanas Aceh terdiri Prof Syahrizal Abbas MA (ketua), Dr Rusli Yusuf dan Muhamamd Tanwir (wakil ketua), Moyor Inf Maulana Suntara dan Yusri Kasim (sekretaris), Zikrullah Ibna dan Muhammad Afwi (bendahara). Sementara para kepala bidang terdiri dari Naimah Hasan, Sabirin, Wiratmadinata, Dr Mujiburahman, Kurniawan, Yusmaizal, Farhan Fajar dan Nazarudin Yusuf.

Kemudian di dewan penasehat Ikal Lemhanas Aceh diisi oleh tokoh-tokoh Aceh yang berkiprah di tingkat nasional, diantaranya mantan Gubernur Aceh Mustafa Abubakar, Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus Aceh di DPR RI H Firmandez, dua mantan Rektor UIN Ar Raniry Prof Yusni Sabi dan Prof Rusdy Ali Muhammad, kemudian Prof Irwan Abdullah, Prof Apridar, Mayjen TNI Haffi Fuddin dan Subhandy.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *