,

Ibnu Hasyim Kembali Mutasi 86 Pejabat

BLANGKEJEREN – Setelah pada Rabu, 10 Februari 2016 melakukan mutasi 22 pejabat eselon, Bupati Gayo Lues, Senin, 15 Februari 2016 kembali memutasi 86 pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kabuparen (Setdakab) setempat.

Para pejabat yang dimutasi itu merupakan pejabat struktural eselon III dan IV. Sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Thalib S.Sos di Alua Dinas Pendidikan negeri seribu bukit tersebut.

Thalib yang membacakan teks pidato atas nama bupati menjelaskan, mutasi itu untuk mengisi kekosongan jabatan dan sebagai penyegaran bagi para pejabat, agar bekerja lebih maksimal.

Dari 86 pejabat yang dilantik, 3 orang diantaranya esalon III dan 83 pejabat esalon IV. “Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, tingkatkanlah prestasi kerja disamping loyalitas kepada atasan, dan yang harus dijaga adalah moral, sebab, moral ini sangat penting saat kita menjabat suatu pekerjaan,” katanya.

Selama ini kata Sekda, PNS yang pangkat dan golonganya banyak yang sudah memenuhi persayaratan untuk menjabat, namun karena pertimbangan moral, tim Baperjakat tidak memilihnya untuk menduduki suatu jabatan yang ada di dalam Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues.

“Secara khusus saya sampaikan, marilah kita yang dilantik ini menjadi penggerak dan contoh dikalangan masyarakan, disiplinlah dalam bekerja, dan raihlah prestasi agar kepercayaan dari atasan bisa selalu anda dapatkan, jika hal itu tidak didapatkan, maka SK yang telah diberikan bisa jadi pertimbangan,” harapnya. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *