,

Hj Siti Hediati Soeharto Akan Buka Kejurnas Panahan di Aceh

Kejurnas Panahan

BANDA ACEH – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Hj Siti Hediati Soeharto direncanakan akan membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan 2017 di Banda Aceh.

Politisi Golkar yang kerap disapa Mbak Titiek tersebut akan tiba di Banda Aceh melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar pada Selasa sore, 31 Oktober 2017.

Menurut jadwal, esoknya, Rabu, 1 November 2017 Perpani menggelar perlombaan eksebisi panahan eksekutif di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, kemudian dilanjutkan dengan makan siang berama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perpani Aceh.

Malamnya digelar upacara pembukaan Kejurnas Panahan 2017 di Gedung AAC Dayan Dawod Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, sekalian dengan pelantikan pengurus Pengprov Perpani Aceh masa bakti 2016-2020.

Setelah itu, pada Kamis, 2 November 2017 dilanjutan dengan tembakan perdana perlombaan Kejurnas Panahan oleh Ketua Umum PP Perpani di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh yang kemudian dilanjutkan dengan sarasehan Perpani 2017 di Sekretariat Kejurnas Panahan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *