,

HIPMI Aceh Gelar Rakerda dan Diklat Angkatan III

BANDA ACEH – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Angkatan III.

Ketua Umum BPD HIPMI Aceh, Furqan Firmandez mengungkapkan, Rakerda dan Diklat akan dibuka pada Senin siang, 27 Februari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh.

“Rakerda dua hari yakni 27 dan 28 Februari 2017. Hari pertama diisi dengan pemaparan materi dari beberapa narasumber di Hotel Hermes, hari kedua dilanjutkan dengan latihan fisik dan materi dari Kodam Iskandar Muda di Rindam Mata Ie,” jelas Furqan Firmandez, Sabtu, 25 Februari 2017.

Furqan Firmandez melanjutkan, Rakerda dan Diklat tersebut diselenggarakan untuk menciptakan pengusaha-pengusaha muda profesional di Aceh. Untuk itu, HIPMI Aceh mengajak para pengusaha muda untuk menyatukan gagasan demi meningkatkan pembangunan daerah.

“Kami mengajak para pengusaha muda untuk meningkatkan perekonomian dan investasi di Aceh di bidang apa pun, terutama di sektor UMKM. HIPMI Aceh akan terus memberi dukungan kepada pada pengusaha muda dalam meningkatkan SDM dan kompentensinya,” lanjut Furqan Firmandez.

Selain itu lanjut Furqan Firmandez, Rakerda dn Diklat yang digelar HIPMI Aceh bertujuan untuk menciptakan pengusaha-pengusaha muda kreatif dalam mengembangkan usahanya.

“Pengusaha muda harus kreatif dalam pengembangan usaha, serta harus menyatukan gagasan dan semangat untuk membangun perekonomian daerah di segala sektor,” pungkas Furqan Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *