,

Hampir Sebulan Bus Mogok Ganggu Lalu Lintas

IDI – Satu unit Bus PT Atlas  yang mogok di jalan lintas Banda Aceh- Medan, tepatnya di jalan dua lajur Desa Titi Baro, Idi Rayeuk, Aceh Timur, persisnya di depan warung sureune kupi. Keberadaan bus tersebut sangat mengganggu pengguna jalan, apalagi hampir satu bulan parkir di titik putar balik jalan dua lajur.

“Posisi bus persisnya di titik putar balik, bahkan untuk rambu segi tiga pengaman hanya menggunakan satu kursi, sehingga saat malam hari sulit kelihatan oleh kenderaan lainya dan ini dapat mengundang kecelakaan bagi pengguna jalan. Seharusnya pemilik bus dapat memindahkan bus tersebut ke bengkel atau ke tempat yang lebih aman  yang tidak mengganggu pengguna jalan “ kata Zulfadli Idris (41) warga Idi Rayeuk,  Minggu, 24 April 2016.

Selain itu, ia juga mengharapkan pihak Satuan Polisi lantas  Polres Aceh Timur untuk mempertanyakan keberadaan bus tersebut yang sudah lama mogok di sana. “Kita mohon pihak satuan lantas Polres Aceh Timur untuk segera menertipkan bus PT. Atlas tersebut agar segara dipindahkan ke tempat yang lebih aman,“ harapnya. [IS]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *