,

Haji Uma Ajak Pemuda Jadi Agen Perubahan

agen perubahan

TAPAKTUAN – Anggota DPD RI Sudirman yang biasa di panggil Haji Uma mengajak pemuda untuk menjadi agen perubahan dan pembangunan daerah. Ia berharap pemuda tidak lalai dengan persoalan-persoalan kecil yang melalaikan.

“Bek lale ngon peng grik (jangan lalai dengan uang receh-red) pemuda harus punya integritas, jati diri da kemendarian,” ujarnya saat menghadiri seminar dan musyawarah pemuda barat-selatan Aceh yang digelar Forum Komunitas Muda Barat Selatan Aceh ( Forum KMBSA) di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Kamis, 23 November 2017.

“Betapa lemahnya pemuda barat selatan hari ini, padahal terowongan Gerutee adalah milik kita bersama, hari ini kita menyuarakan pembangunan terowongan geurutee agar dapat direalisasi sehingga transportasi ke barat-selatan Aceh bisa lancar,” lanjutnya.

Menurut Sudirman, pembangunan di pantai barat selatan Aceh dengan pantai timur utara, sangat jauh berbeda. Salah satu contohnya dari segi pembangunan jalan dan lain-lain. “Mari kita bangkit, KMBSA harus berperan untuk percepatan pembangunan barat selatan Aceh,” pintanya. [HM]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *