,

Hadapi Arsenal, Ujian Berat Soton yang sedang Limbung

Southampton butuh kemenangan untuk mengakhiri rentetan hasil buruk belakangan ini. Sang manajer, Ronald Koeman, meminta anak asuhnya untuk meraih poin penuh demi mengobati luka yang didapatkan dari lima laga terakhir.

The Saint tak pernah menang dalam lima pertandingan di Premier League belakangan. Soton empat kali dan hanya seri sekali. Hasil itupun membuat mereka terpuruk ke urutan ke-17 dengan koleksi nilai 12.

Dengan bekal kurang sip itu, Soton malah harus menghadapi Arsenal yang sedang dalam kepercayaan diri. Laga itu akan dihelat di St. Mary’s Stadium pada Selasa (27/12/2015) dinihari WIB.

Koeman mengakui para pemain sedang dalam tekanan tinggi. Dia menyadari duel dengan Arsenal akan menjadi ujian berat bagi Soton.

“Sulit bagi para pemain untuk tampil tanpa beban. Meskipun musim lalu kami mencatatkan hasil bagus saat menjamu Arsenal,” kata Koeman seperti dikutip ESPN.

“Kami tahu musim ini akan menjadi musim yang sulit dengan hasil-hasil seperti ini. Tapi saya rasa semuanya belum terlambat. Kami tetap optimistis, bekerja keras, dan berlatih keras. Tapi sambutan akan berbeda jika kami menang atau kalah,” ujar dia. [detikcom]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *