,

H Firmandez Wasekjen Keuangan dan Perbankan DPP Golkar

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi mendaftar kepengurusan hasil Musyawarah Nasional (Munas) Mei 2016 lalu ke Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham).

Politisi Golkar asal Aceh, H Firmandez termasuk dalam salah satu pengurus yang didaftarkan tersebut. Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh ini menduduki jabatan sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Keuangan dan Perbankan.

Pendaftaran pengurus baru DPP Golkar itu diterima langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yosanna H Laoly di Gedung Kemenkumham di HR Jalan Rasuna Raid, Kuningan, Jakarta, Selasa, 28 Juni 2016. Yosanna berjanji akan mempercepat penerbitan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPP Golkar periode 2016-2019 tersebut.

Penyerahan daftar pengurus ke Menteri Hukum dan HAM dilakukan oleh Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Idrus Marham. Ikut mendampingi Idrus Marham beberapa politisi muda Golkar, diantaranya Wakil Sekjen Adies Kadir dan Nurul Arifin, Wakil Sekjen Bidang Keuangan dan Perbankan H Firmandez.

Kepengurusan DPP Golkar yang didaftarkan berjumlah 279 orang, lebih banyak dari kepengurusan sebelumnya yang hanya 247 orang. Idrus Marham menjelaskan, kepengurusan yang didaftarkan ke Kemenkumham itu sudah mencerminkan asas demokrasi, berkeadilan, rekonsiliasi, konstitusional, dan bersih.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *