,

H Firmandez Terima Audiensi Keuchik se-Kota Langsa di DPR RI

JAKARTA – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2, H Firmandez, Selasa, 17 Juli 2018 menerima audiensi keuchik dan tuha peut se-Kota Langsa di ruang rapat Komisi V DPR RI.

Dalam pertemuan tersebut para keuchik dan tuha peut menyampaikan berbagai aspirasinya kepada H Firmandez, selalu wakil rakyat Aceh di Komisi V DPR RI, komisi yang membidangi urusan infrastruktur dan perhubungan.

“Suatu kehormatan bisa menerima kunjungan keuchik dan tuha peut se-Kota Langsa di Senayan. Ada sekitar 80 orang yang hadir. Kalau biasanya saya menjumpai mereka saat reses dan kunjungan kerja di dapil, kini mereka yang hadir langsung ke DPR RI. Banyak hal yang mereka sampaikan terkait aspirasi dan pembangunan daerah,” jelas H Firmandez.

Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga DPP Golkar ini berharap, para keuchik dan tuha peut se-Kota Langsa tersebut dapat menjalankan pemerintahan dan pembangunan di tingkat desa dengan sebaik-baiknya, terutama dalam pemanfaatan dana desa untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Manfaatkan dana desa sebaik mungkin, secara transparan dan tepat sasaran, agar tidak menjadi kasus, dan alokasi tahun selanjutnya tidak macet,” himbau H Firmandez.

Kedatangan para keuchik dan tuha peut se-Kota Langsa ke Komisi V DPR RI tersebut dikoordinir oleh H Muhammad Yusuf Rani selaku Ketua Asosisi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDSI) Kota Langsa, serta Sekretaris Camat (Sekcam) Kota Langsa, serta beberapa pejabat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Kota Langsa.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *