,

H Firmandez Santuni Anak Yatim di Bener Meriah

REDELONG – Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar, H Firmandez, bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Wilayah Sumatera 1, Andi Sinulingga, Sabtu, 17 Februari 2018 melakukan santunan anak yatim di Kabupaten Bener Meriah.

Penyerahan santuanan bagi 650 anak yatim dan piatu itu dilakukan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Bener Meriah di Gedung Olahraga dan Seni (GORS) setempat.

H Firmandez menjelaskan, penyerahan santunan bagi anak yatim dan piatu tersebut merupakan bentuk kepedulian Golkar terhadap sesama. Anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 ini mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Mari kita saling berbagi, apa lagi di momen-momen terbaik seperti peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini. Semoga ini berkah dan bisa menjadi ladang amal bagi kita semua. Ini juga untuk meningkatkan ikatan silaturrahmi antar kader-kader Golkar di daerah dengan masyarakat sekitar,” jelas Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Andi Sinulingga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah agar bisa menjamin pendidikan bagi para anak yatim tersebut. “Semoga mereka kelak bisa menjadi orang-orang besar yang berilmu pengetahuan, yang bisa membuat perubahan bagi Bener Meriah yang lebih baik,” harapnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *