,

H Firmandez Sahur Bersama Abusyik

SIGLI – Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh di DPR RI, H Firmandez, Senin, 4 Juni 2018 makan sahur bersama Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abusyik, Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud dan beberapa pejabat Pidie di Pendopo Bupati Pidie.

H Firmandez sengaja singgah di Pidie usai melakukan pertemuan dan buka puasa bersama dengan pengurus DPD II Golkar Aceh Timur sehari sebelumnya. “Ini merupakan silaturrahmi saya dengan Abusyik, membicarakan banyak hal tentang pembangunan Kabupaten Pidie sambil makan sahur bersama,” jelas H Firmandez.

H Firmandez melanjutkan, diriya selaku anggota DPR RI dari Aceh, terus melakukan komunikasi secara intens dengan pejabat di Aceh, begitu juga dengan Abusyik yang sudah lama dikenalnya. Malah, ketika terjadi musibah tenggelamnya Kanit Intel Polsek Tangse di Krueng Sarah, Abusyik langsung menghubunginya, meminta untuk mengupayakan bantuan perahu karet bagi SAR Pidie untuk memudahkan pencarian korban.

“Saya selaku anggota Komisi V DPR RI yang membidangi urusan infrastruktur dan perhubungan akan terus menjadi jembatan penghubung antara pemerintah daerah dengan pusat, memfasilitasi dan memperjuangkan berbagai kepentingan daerah di tingkat pusat,” tegas H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *