H Firmandez Minta Kader Golkar Kompak Hadapi Pemilu

0
259

BANDA ACEH – Fungsionaris dan kader Golkar di seluruh Aceh diminta untuk kompak dalam menghadapi Pemilu 17 April 2019. Kerja-kerja pemenangan harus terus ditingkatkan dalam sisa waktu yang hanya dua bulan lagi.

Hal itu disampaikan Anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Wilayah Sumatera 1, H Firmandez, Selasa, 12 Februari 2019. Ketua Caretaker Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Aceh ini meminta pengurus dan kader Golkar mulai dari DPD 1 Aceh, DPD 2 Kabupaten/Kota hingga pengurus dan kader si tingkat kecamatan dan desa untuk terus memperkuat koordinasi dan kerja-kerja pemangan di lapangan.

“Saya minta kepada kader Golkar, kader-kader Soksi dan Baladhika Karya di Aceh untuk terus memperkuat barisan, membangun koordinasi untuk pemenangan kader-kader terbaik Golkar yang maju sebagai calon-calon anggota legislatif baik untuk tingkat DPRK, DPRA, maupun DPR RI,” himbaunya.

H Firmandez yang juga Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga DPP Golkar ini menambahkan, dirinya sebagai sebagai anggota Bapilu Golkar Wilayah Sumatera 1 akan bekerja maksimal untuk memenangkan kader-kader Golkar di wilayah tersebut.

“Kami dari Bapilu Wilayah 1 Sumatera akan terus bergerak, melakukan kerja-kerja dan agenda partai, serta memastikan bahwa struktur Partai Golkar terkonsolidasi dengan baik hingga ke tingkat desa, untuk pemenangan kader-kader Golkar yang maju dalam Pileg,” tegas anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 ini.

Selain itu H Firmandez juga meminta kepada caleg dari Golkar untuk terus menjaga kekompakan kompak dalam menghadapi Pemilu dan menjalan agenda-agenda partai. “Semoga dengan kekompakan kita, Golkar terus jaya dan bisa mengirim kader-kader terbaiknya ke parlemen, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun tingkat nasional,” pungkasnya.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here