,

H Firmandez Minta Kader Golkar Aceh Timur Solid Hadapi Agenda Nasional

IDI – Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, H Firmandez, Minggu, 3 Juni 2018 melakukan silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan kader dan pengurus Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Aceh Timur.

H Firmandez yang juga Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh di DPR RI ini mengatakan, silaturrahmi sesame kader Partai Golkar sangat penting dilakukan untuk memperkuat persaudaraan dan kekeluargaan di internal Partai Golkar.

“Silaturrahmi sangat penting untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan antar kader di Golkar. Karena kader di daerah merupakan ujung tombak dalam menjalankan setiap agenda partai,” jelas H Firmandez.

Anggota Komisi V DPR RI yang mebidangi urusan infrastruktur dan perhubungan ini melanjutkan, dengan terjalinkan kebersamaan dan komunikasi yang baik antar kader Golkar di daerah dengan DPP Golkar di Pusat, maka usaha untuk membersarkan partai dan menjalankan agenda nasional menjadi lebih mudah.

“Tahun depan kita akan menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden. Kita harus terus kompak dalam menghadapi dua agenda nasional ini, semoga Golkar terus jaya dan bisa mengirim kader-kader terbaiknya ke parlemen, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun tingkat nasional,” harap anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 tersebut.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *