,

H Firmandez Komit dan Tegas Tolak LGBT

JAKARTA – Anggota Fraksi Golkar di DPR RI, H Firmandez menyatakan ia dan fraksinya komit dan tegas akan menolak Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT). Penegasan itu disampaikan karena banyak masyarakat dan ulama di Aceh yang menghubunginya menanyakan hal tersebut.

“Sikap fraksi Golkar jelas dan tegas menolak LGBT, sebagaimana telah disampaikan dalam berbagai kesempatan baik di fraksi maupun pernyataan-pernyataan DPP. Ini persoalan sangat serius, sehingga saya sering dihubungi dari Aceh ditanyakan soal ini. Saya tegaskan bahwa saya dan Golkar menolak LGBT. Itu penyakit sosial,” jelas H Frimandez.

Anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 ini juga mengapresiasikan sikap Kapolres Aceh Utara, Untung Sangaji yang merazia salon-salon waria di Lhoksukon dan Panton Labu beberpa hari lalu, karena salon waria dinilai sebagai pintu masuk dan tempat berkembangnya praktek LGBT.

“Kita sepakat dan setuju bahwa LGBT merupakan perbuatan pidana, perbuatan cabul yang dapat dipidanakan. Ini yang sedang dibahas di DPR RI. Meski demikian, kami butuh dukungan setiap lapisan masyarakat untuk menbendung LGBT ini. Jangan sampai mereka berkembang, apa lagi di Aceh sebagai daerah bersyariat Islam.” harap H Firmandez.

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh DPP Golkar ini melanjutkan, bentuk komitmen dan ketegasan Golkar dalam menolak LGBT juga sudah ditunjukkan dalam aksi nyata di berbagai daerah. Seperti di DPD Golkar Jawa Barat yang komit tidak akan menerima calon legislatif yang memiliki kelainan orientasi seksual (LGBT).

“Ini juga bagian dari upaya Golkar untuk membendung LGBT. Mereka mulai masuk berbagai lembaga dan organisasi, jangan sampai mereka menyelinap dalam partai politik. Saya rasa seluruh DPD Golkar di daerah juga akan melakukan hal yang sama seperti Jawa Barat,” pungkas H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *