,

H Firmandez Hadiri RDP dengan BNPP dan BPWS

JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI asal Aceh, H Firmandez ikut menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Sekretaris Utama (Sestama) Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Sestama Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) dan Sestama Badan Pelaksana (Bapel) Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS).

RDP dengan tiga Sestama tersebut akan berlangsung, Senin, 9 Juli 2018 di ruang rapat KK V Komplek Paramen, Senayan, Jakarta Pusat. Menurut H Firmandez, RDP tersebut digelar dalam rangka evaluasi pelaksanaan Anggatan Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) tahun anggaran 2018 sampai Mei 2018.

“Rapat dengar pendapat ini juga akan membahas tentang anggaran menurur fungsi, program dan prioritasnya di masing-masing unit eselon I kementerian atau lembaga mitra kami di Komisi V DPR RI,” jelas anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 tersebut.

Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga DPP Golkar ini melanjutkan, usai RDP dengan ketiga Sestama tadi, esoknya, Selasa, 10 Juli 2018 pihaknya di Komisi V juga akan menggelar RDP dengan Sekjen, Irjen, Kepala Balitbang dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Perhubungan.

“Isi atau tema RDP dengan BPSDM Kemenhub juga sama dengan RDP sehari sebelumnya, yakni membahas alokasi anggaran menurut fungsi, program, dan prioritas masing-masing lembaga mitra Komisi V,” ujar H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *