,

H Firmandez Hadiri Pelantikan PPK dan PPS Bener Meriah

REDELONG – Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh di DPR RI, H Firmandez mendapat kehormatan diundang untuk menghadiri pelantikan dan pengucapan sumpah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemunguta Suara (PPS) se-Kabupaten Bener Meriah, Jumat, 9 Maret 2018 di Redelong.

Angota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 ini hadir bersama Bupati Bener Meriah Ahmadi dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

H Firmandez berharap, para anggota PPK dan PPS se-Bener Meriah yang telah dilantik tersebut dapat menjalankan amanah dengan baik dan bekerja secara profesional. “Kita
harapkan mereka tetap berpegang teguh untuk menjaga independensi, netralitas dan non partisan dalam pemilu 2019,” harap H Firmandez.

Selain itu kata H Firmandez, diantara ratusan anggota PPK dan PPS yang dilantik tersebut, keterlibatan perempuan jauh lebih banyak dibandingkan dengan daerah lain. “Menarik melihat ketertarikan perempuan menjadi anggota PPK dan PPS di Bener Meriah mencapai 20 persen yaitu sebanyak 150 orang,” jelasnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *