,

H Firmandez Hadiri Kampanye Akbar Paslon AYO

PEKANBARU – Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, H Firmandez, ikut menghadiri kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno (Paslon AYO).

Kampanye akbar tersebut akan digelar, Kamis siang, 21 Juni 2018 sejak pukul 13.00 WIB hingga selesai di Desa Bukit Lipah, Kecamatan Batang Cinaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

“Saya hadir sebagai juru kampanye (jurkam) dari DPP Golkar. Pak Arsyadjuliandi Rachman merupakan sudah satu periode menjabat sebagai Gubernur Riau, banyak perubahan yang sudah dilakukan selama beliau menjabat,” jelas H Firmandez.

Pasangan nomor urut 4 tersebut diusung oleh koalisi partai Golkar, PDI-P, Hanura dan PKPI. H Firmandez yakin, dengan kerja sama koalisi tersebut Paslon AYO bisa menang dalam Pilkada Riau.

“Kita optimis pasanga calon AYO menang, rakyat Riau sudah melihat dan merasakan pembangunan yang nyata selama kepemimpinan beliau. Kehadiran saya dalam kampanye akbar ini selain atas instruksi DPP juga sebagai wujud dukungan nyata pribadi saya bagi Pak Arsyadjuliandi Rachman,” tegas H Firmandez.

H Firmandez melanjutkan, Arsyadjuliandi Rachman merupakan sosok yang sederhana, kader terbaik Golkar di Riau. “Beliau sudah banyak berbuat, tinggal melanjutkan dalam periode kedua jika terpilih nanti,” pungkas H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *