,

H Firmandez Diminta Perjuangkan Dua Bus Operasional untuk Dishub Aceh Tamiang

KUALA SIMPANG – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Aceh Tamiang, Ir Fadli, meminta kepada anggota Komisi V DPR RI, H Firmandez agar memperjuangkan dua unit bus operasional bagi dinas yang dipimpinnya itu ke Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Jakarta.

“Kami minta kepada Pak H Firmandez, agar memperjuangkan dua unit bus untuk operasional Dinas Perhubungan Aceh Tamiang di Kementerian Perhubungan di Pusat. Bus itu penting untuk meningkatkan pelayanan publik di Aceh Tamiang. Kami mohon petunjuk dan tindak lanjutnya,” harap Fadli, Selasa, 22 Mei 2018 di Kuala Simpang.

Menangapi permintaan tersebut, H Firmandez mengatakan akan berusaha memperjuangkannya di Kementerian Perhubungan, agar pelayanan publik di negeri Raja Muda Sedia tersebut bisa optimal.

“Insyaallah akan saya perjuangkan di Kementerian Perhubungan. Ini memang bisa kita perjuangkan, karena Kementerian Perhubungan merupakan mitra kerja kami di Komisi V DPR RI,” jelas H Firmandez.

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 ini melanjutkan, dari beberapa kali kunjungannya ke Aceh Tamiang, bus operasional yang diharapkan Dishub tersebut memang sangat diperlukan bagi peningkatan pelayanan publik di daerah paling timur Aceh itu.

“Apa lagi saya meilhat dari daerah perbatasan Provinsi Aceh dengan Sumatera Utara, masih diperlukan pelayanan bus, lebih-lebih di daerah pesantren perbatasan, Dayah Manarul Islam di Gampong Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda. Kita akan perjuangkan ini,” tegas Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh tersebut.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *