,

H Firmandez Bukber dan Santuni Anak Yatim di Aceh Timur

IDI – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2, H Firmandez, Minggu, 3 Juni 2018 melakukan buka puasa bersama relawan Beringin Aceh Timur. Pada kesempatan tersebut Koordinator Tim Pementau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh ini juga menyantuni sejumlah anak yatim dan fakir miskin.

H Firmandez berharap, melalui momentum bulan suci Ramadhan bisa terus memperkuat kebersamaan dan keakraban antar sesama. “Jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk terus memupuk kebersamaan dan memperkuat solidaritas antar sesama kita,” ujar H Firmandez.

Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga DPP Golkar ini juga berharap, dengan momentum bulan suci Ramadhan bisa mengasah kepedulian sosial dalam kehidupan bermasyarakat dan terus memperbanyak ibadah untuk memperoleh gelar taqwa di akhir Ramadhan.

“Alhamdulillah pada bulan Ramadhan ini kita masih diberi kesempatan untuk bersilaturrahmi, memperkuat hubungan persaudaraan dan menyantuni anak yatim. Jangan lihat jumlah santunannya, tapi keikhlasan kita dalam berbagai, karena anak yatim merupakan anak-anak yang disayangi Rasulullah SAW. Semoga dengan berkat anak yatim ini, kelak kita mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW,” harap anggota Komisi V DPR RI tersebut.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *