,

H Firmandez Bersama Ketua PDI-P dan Nasdem Bicara Pilkada Aceh

BANDA ACEH – Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh, H Firmandez melakukan silaturahmi bersama politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di salah satu café di Jakarta Selatan.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Dewan Pimpinan Propinsi (DPP) PDI-P Aceh H Karimun Usman, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh Zaini Djalil, dan Ketua Organisasi Koordinasi Keanggotaan (OKK) DPW Nasdem Aceh Wiradmadinata.

Dalam silaturrahmi tersebut mereka mendiskusikan tentang perkembangan perpolitikan terkini di Aceh, khususnya menyangkut Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada). “Ini juga ajang transfer ilmu politik dari politisi senior Aceh Pak Karimun Usman,” jelas H Firmandez.

H Firmandez berharap, Pilkada yang akan berlangsung pada Februari 2017 itu bisa berjalan aman dan tertib, serta jujur dan adil, tanpa intimidasi. “Bagaimana pun perdamaian Aceh lebih penting ketimbang Pilkada, tidak ada artinya Pilkada sukses jika mengganggu perdamaian yang selama ini sudah dinikmati oleh masyarakat. Pilkada hanya transformasi kepemimpinan di daerah yang berlangsung lima tahun sekali, sementara perdamaian Aceh harus dirawat sepanjang masa,” harapnya. [HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *