,

H Firmandez Berharap Zubir Sahim Bisa Kembangkan PDPA

BANDA ACEH – Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh di DPR RI, H Firmandez berharap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Peusahaan Daerah Pembangunan Aceh (PDPA), Zubir Sahim bisa mengembangkan perusahaan milik Pemerintah Aceh tersebut menjadi lebih maju.

Zubir Sahim ditunjuk menjadi Plt Dirut PDPA oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melalui Surat Kepurusan (SK) Gubernur Aceh Nomor: 539/798/2018. Menurut isi SK tersebut, Zubir Salim akan memegang jabatan tersebut sampai 27 Januari 2019.

“Pertama saya ucapkan selatamat aats penunjukan Zubir Sahim sebagai Plt Dirut PDPA, kita berharap dengan segala pengalamannya selama ini, beliau bisa membawa PDPA menjadi lebih berkembang, sehingga perusahaan daerah ini bisa menjadi salah satu lumbung pendapatan daerah,” harap H Firmandez.

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 ini menilai, penunjukan Zubir Sahim oleh Plt Gubernur Aceh tersebut tentunya sudah melalui pertimbangan yang matang. Apa lagi sebelumnya Zubir Sahim dikenal sebagai pejabat yang memegang beberapa jabatan strategis.

Zubir Sahim pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kotamadya Banda Aceh pada tahun 1986. Kemudian menjadi pejabat di Kanwil PU Aceh dan di Dinas PU Propinsi Aceh. Zubir Sahim juga pernah menjabat sebagai Kepala BPKS Sabang.

“Dengan berbagai pengalamannya selama di birokrasi pemerintahan, kita berharap Zubir Sahim bisa memberi warna baru untuk kemajuan PDPA. Karena selama ini kesannya PDPA jalan di tempat. Kita sangat berharap PDPA bisa berkembang ditangan Zubir Sahim,” harap H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *