H Firmandez Apresiasi TGB Masuk Pengurus DPP Golkar

0
224

JAKARTA – Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, H Firmandez mengapresiasi masuknya Tuan Guru Bajang Zainul Majdi alias TGB dalam kepengurusan DPP Golkar.

Politisi Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 2 ini mengungkapkan, bergabungnya mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ke Partai Golkar tersebut sudah diputuskan dalam Rapar Pleno yang digelar Rabu malam, 19 Desember 2018.

“Kita apresiasi masuknya Tuan Guru Bajang ke Partai Golkar. Beliau bukan sekedar masuk, tapi ditetapkan sebagai Ketua Koordinator Bidang Keummatan DPP Partai Golkar dan juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Golkar,” ungkap H Firmandez.

Anggota Komisi VII DPR-RI ini menambahkan, dirinya sebagai Anggota Bapilu Golkar Wilayah Sumatera 1 menyambut baik masuknya TGB dalam kepengurusan DPP Golkar. Selain itu kata H Firmandez, TGB juga sudah lama akrab dengan Ketua Bapilu DPP Golkar yang juga Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto. “Tanggal 4 dan 5 nanti TGB juga akan berkunjung ke Aceh,” lanjut H Firmandez.

Selain itu H Firmandez menegaskan, dirinya sebagai sebagai anggota Bapilu Golkar Wilayah Sumatera 1 akan bekerja maksimal untuk memenangkan Golkar di wilayah tersebut. Untuk itu H Firmandez menghimbau kepada pengurus Golkar di DPD 1, DPD 2 hingga ke tingkat kecamatan dan desa, untuk sama-sama bergerak melakukan kerja-kerja dan agenda partai terkait Pemilu, baik pemilu legislatif (Pileg) maupun pemilu presiden (Pilpres).

“Kami dari Bapilu Wilayah 1 Sumatera akan terus bergerak, melakukan kerja-kerja dan agenda partai, serta memastikan bahwa struktur Partai Golkar terkonsolidasi dengan baik hingga ke tingkat desa, untuk pemenangan kader-kader Golkar yang maju dalam Pileg, baik caleg untuk DPR-RI, DPRA maupun DPRK,” tegas H Firmandez.

Lebih dari itu kata H Firmandez, Bapilu Golkar Wilayah Sumatera 1 juga meminta kepada para Caleg di daerah, baik Caleg untuk DPR-RI, DPRA maupun caleg DPRK, untuk terus memperkuat konsolidasi melakukan langkah-langkah pemenangan dalam pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

“Kepada para Caleg DPR-RI, DPRA dan DPRK mari kita sama-sama rapatkan barisan untuk sama-sama berjuang menuju kemenangan dan kejayaan Partai Golkar dalam pesta demokrasi lima tahunan ini,” himbau H Firmandez.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here