,

H Firmandez Apresiasi PN Langsa Raih Penghargaan MA

LANGSA – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2, H Firmandez, mengapresiasi kiprah Pengadilan Negeri (PN) Kota Langsa yang berhasil meraih penghargaan sertifikasi akreditasi penjamin mutu pada Peradilan Umum Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia.

“Ini patut kita apresiasi, dengan penghargaan sertifikasi akreditasi penjamin mutu tersebut membuktikan bahwa PN Kota Langsa telah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat,” ujar H Firmandez.

Politisi Golkar ini mengharapkan, pengadilan sebagai salah satu lembaga layanan publik di bidang hukum, sudah sepatutnya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, agar citra pengadilan di mata masyarakat menjadi lebih baik.

“Semoga apa yang diraih Pengadilan Negeri Kota Langsa ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Kesan pangadilan sebagai tempat orang berhukum harus bisa dirubah menjadi tempat mencari keadilan. Dan ini hanya bisa diwujudkan dengan adanya layanan yang baik di lembaga peradilan tersebut,” lanjut H Firmandez.

Penghargaan bagi PN Kota Langsa itu diterima langsung oleh Ketua PN Kota Langsa, Nurmaningsih Amriani, Jumat, 13 Juli 2018 dari Ketua Mahkamah Agung M Hatta Ali, Jumat, 13 Juli 2018 di Gedung Berneo Grand Ballroom Hotel Novotel di Balik Papan, Kalimatan Timur.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *