H Firmandez Apresiasi Pelantikan KIP Bener Meriah

0
213

REDELONG – Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh, Papua dan Keistimewaan Yogjakarta, H Firmandez memberi apresiasi atas telah dilantiknya Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah pada Selasa, 19 Februari 2019 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Bener Meriah di Redelong.

H Firmandez mengatakan, pelantikan penyelenggara pemilu itu sangat penting, mengingat pemilu legslatif (Pileg) dan pemilu presiden (Pilpres) akan dilaksanakan dua bulan ke depan, yakni pada 17 April 2019.

“Kita apresiasi dengan telah dilantiknya KIP Bener Meriah ini, semoga dengan telah dilantik penyelenggara pemilu tersebut, jalannya pesta demokrasi baik Pileg maupun Pilpres bisa berjalan dengan baik di Bener Meriah,” ujarnya, Kamis, 21 Februari 2019.

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 ini menambahkan, peran aktif KIP sangat menentukan kulaitas demokrasi, yang akan menentukan nasib daerah dan bangsa lima tahun ke depan. Untuk itu H Firmandez yakin komisioner KIP Bener Meriah yang baru dilantik akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan menciptakan Pemilu yang aman, tertib dan damai.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan kelima komisioner KIP Bener Meriah, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, demi terciptanya pemilu yang berkualitas di Bener Meriah,” lanjut H Firmandez.

Kelima Komisioner KIP Bener Meriah yang dilantik oleh Plt Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi tersebut adalah Khairul Akhyar, Hasanah, Mahyuzar, Juhprianda, dan Yusrijal Faini.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here