,

H Firmandez Apresiasi Langsa Raih Predikat Kota Sehat

LANGSA – Anggota DPR RI dai daerah pemilihan (dapil) Aceh 2, H Firmandez, mengapresiasi kiprah Pemerintah Kota Langsa yang untuk ketiga kalinya kembali berhasil meraih Anugerah Adipura Buana, penghargaan bagi kota sehat di Aceh.

H Firmandez berharap Kota Langsa bisa terus berkembang hingga kembali meraih Piala Adipura di tingkat nasional. “Kota yang bersih mencerminkan warganya yang sehat. Ini patut kita apresiasi. Banyak hal yang masih bisa dikembangkan di Kota Langsa menjadi lebih baik. Kita berharap ini menjadi semacam motivasi untuk meraih kembali anugerah adipura tingkat nasional di masa-masa yang akan datang,” harap H Firmandez.

Politisi Golkar di DPR RI ini melanjutkan, Kota Langsa di bawah kepemimpinan Wali Kota Aminullah Usman telah menunjukkan banyak perubahan, menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Wali Kota yang dikenal dengan sebutan Toke Suum tersebut sangat giat mengupayakan Kota Langsa menjadi bersih dan sehat.

“Bahkan dalam beberapa kesempatan kita lihat, Toke Suum turun langsung membersihkan gorong-gorong dan drainase bersama warga, melakukan reboisasi dan penanaman kembali hutan bakau dan lain sebagainya. Sekali lagi, ini patut kita apresiasi,” lanjut H Firmandez.

Karena itu, H Firmandez menghimbau semua pihak di Kota Langsa untuk mendukung setiap upaya pembangunan yang dijalankan Pemko Langsa, agar pada bulan Oktober 2018 nanti, Kota Langsa bisa kembali meraih piala Adipura di tingkat nasional.

“Mari terus mejaga dan merawat Kota Langsa menjadi kota yang bersih, asri dan sehat, sehingga piala Adipura di tingkat nasional bisa kembali diraih,” himbau H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *