,

H Firmandez Apresiasi BPN Kota Langsa

LANGSA – Koordinator Tim Pemantau otonomi khusus (Otsus) Aceh di DPR RI, H Firmandez, mengapresiasi kirah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Langsa yang berhasil meraih nilai tertinggi zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) secara nasional.

“Ini patut kita apresiasi, artinya BPN Kota Langsa telah mampu menunjukkan kinerja baik dengan nilai tertinggi secara nasional, lebih unggul dari seluruh kantor BNN di Indonesia secara integritas dan bebas korupsi,” kata H Firmandez.

H Firmandez melanjutkan, apa yang telah ditunjukkan oleh BPN Kota Langsa harus dicontoh oleh instansi lainnya, dalam rangka melaksanakan reformasi birokrasi dan peningkatan pelayanan publik.

“Harus dicontoh oleh lembaga dan isntansi lain di pemrintahan, agar pelayanan yang menyangkut dengan kepentingan publik bisa lebih baik, dan reformasi birokrasi bisa berjalan,” lanjut anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2 tersebut.

Sebagaimana diketahui, BPN Kota Langsa meraih nilai tertinggi kategori zona integritas menuju wilah bebas korupsi, berdasarkan Keputusan Menteri Agraria dan Tata Ruang melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) Republik Indonesia Nomor 360.1/KEP-100.40/V/2018.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *