,

H Deddy Azwarsyah Pimpin KADIN Langsa

LANGSA – H Deddy Azwarsyah terpilih secara aklamasi sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Langsa periode 2017-2022 pada Musyawarah Kota (Mukota) kedua di Hotel Kartika Langsa, Jumat, 27 Oktober 2017.

Ketua Panitia Mukota Kadin Langsa, Dicky Vernando menjelaskan, Mukota dihadiri oleh 33 orang dari 55 orang anggota Kadin. Sampai hari terakhir pendaftaran hanya satu orang yang mendaftar sebagai calon ketua yaitu H Deddy Azwarsyah yang juga ketua caretaker Kadin Langsa.

Usai pemilihan, H Deddy Azwarsyah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan peserta Mukota kepada dirinya untuk memimpin Kadin Kota Langsa selama lima tahun yang akan datang.

“Kepercayaan ini merupakan amanah bagi saya, mohon dukungan semua pihak. Semoga kita semua dapat bersinergi terus dalam memajukan dunia usaha di Kota Langsa,” harapnya.

Ikut hadir pada Mukota Langsa tersebut pengurus Kadin Provinsi Aceh diantarnya, Ketua Kadin Aceh Bidang Organisasi T Sulaiman Badai, Wakil Ketua Bidang Perbankan Fakhrizal Murphy dan Direktur Eksekutif Fahrial.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *