,

Gudang Dinas Pertanian Dibobol Maling

BLANGKEJEREN – Gudang Dinas Pertanian Kabupaten Gayo Lues yang terletak di kompleks perkantoran Setakab Gayo Lues dibobol maling, sejumlah barang, pupuk dan obat-obatan hilang.

Kepala Dinas Pertanian Gayo Lues, Noval membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. Katanya, maling masuk ke dalam gudang setelah memecahkan kaca jendela belakang.

Pelaku mengambil beberapa jenis barang yang dari dalam gudang, diantaranya dua unit mesin perontok padi merek honda, sembilan unit hand spayer (minst blower), obat-obatan topban sebanyak 48 botol, ban mesin perontok jagung dan ban mesin perontok padi sebanyak lima unit.

Kejadian pencurian itu kata Noval diduga berlangsung tanggal 30 Januari kemarin, dan baru diketahui penjaga gudang pada tanggal 31 Januari 2018, itupun setelah salah satu staf penjaga gudang melaporkan kepada pihaknya telah terjadi pencurian.

“Setelah mengetahui kejadian itu, Zulkifli Ariga selaku pimpinan gudang Dinas Pertanian langsung membuat laporan ke Polres Gayo Lues, supaya bisa ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujarnya.[WP]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *