,

Golkar Usung Said Sani Sebagai Cabup Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Golkar akan mengusung Said Sani sebagai calon bupati (Cabup) Gayo Lues pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Gayo Lues, Ibnu Hasyim.

Ibnu Hasyim yang kini menjabat sebagai Bupati Gayo Lues menegaskan, Said Sani yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRK di negeri seribu bukit itu, secara internal Golkar akan diusung untuk maju pada Pilkada 2017. “Secara internal sudah ok, tapi secara mekanismenya harus menunggu keputusan dari pusat,” jelas Ibnu Hasyim, Rabu, 10 Februari 2016 di Gayo Lues.

Menurutnya, Golkar memiliki mekanisme tersendiri dalam mengusung calon bupati. Tetapi secara interen, dua kader Golkar yang memiliki banyak suara akan dipilih salah satunya menjadi calon bupati. Kedua orang itu adalah Said Sani yang kini sebagai anggota DPRK Gayo Lues, dan Ali Husin yang menjabat sebagai Ketua DPRK. “Keduanya layak menjadi kandidat,” tegasnya.

Saat pemilihan DPRK dulu, Said Sani mendapat 1.000 suara, sedangkan Ali Husin 400 suara, keduanya telah melebihi target suara untuk DPRK. “Jadi kemarin itu disepakati secara interen, satu menjadi Ketua DPRK, dan satu lagi menjadi calon bupati, makanya secara interen Partai Golkar Gayo Lues, Ali Husin menjadi Ketua DPRK, Said Sani menjadi calon bupati yang akan kita usung,” lanjutnya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *