,

Golkar Seleksi Sembilan Kandidat Calon Bupati

BLANGKEJEREN – Hingga Rabu, 6 April 2016, sudah Sembilan kader Golkar yang mendaftarkan diri sebagai calon kandidat bupati untuk negeri seribu bukit tersebut.

Muhammad Ali dari Sekretariat Partai Golkar Gayo Lues, menjelaskan, para kandidat yang sudah mendaftar akan diseleksi oleh tim khusus. Rapat seleksi dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Gayo Lues, H Ibu Hasyim, dan dihadiri oleh Ketua DPRK H Ali Husin yang juga kader Golkar.

Setelah semua berkas diperiksa, ternyata kesembilan orang tersebut sudah memenuhi persyaratan, dan selanjutnya nama-nama orang tersebut akan dikirim ke Golkar Provinsi Aceh dan Pusat.

“Dari sembilan orang yang mendaftarkan diri itu, empat orang berasal dari kader Golkar, satu orang dari kader PKB, satu kader Demokrat, dan tiga orang dari kalangan birokrat,” jelas Muhammad Ali.

Informasi yang beredar, dari sembilan nama yang mendaftarkan diri untuk diusung Partai Golkar itu adalah H Ali Husin (Ketua DPRK dari partai Golkar), Said Sani (Anggota DPRK dari Partai Golkar), Hj Salamah Ibnu Hasim (Istri Ketua DPD Partai Golkar Gayo Lues yang juga istri Bupati Ibnu Hasyim), Thalib S.Sos M.AP (Sekda Kab Gayo Lues), Adam SE (Wakil Bupati Gayo Lues), Irmawan S.Sos (Anggota DPR RI dari Partai PKB), dan beberapa orang lainya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *