,

Golkar Resmi Dukung Tarmizi A Karim

TEROPONGACEH.COM | JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mendukung pasangan calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Tarmizi A Karim – Zaini Djalil. Keputusan itu diamblil tim Pilkada DPP Golkar, Jumat sore, 26 Agustus 2016 di Jakarta.

Rapat tim pilkada dipimpin Nurdin Halid sebagai ketua tim, Nusron Wahid dan Andi Sinulingga sebagai ketua pemenangan pemilu wilayah Aceh-Sumut. Andi Sinulingga menjelaskan, keputusan dukungan terhadap Tarmizi A Karim itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan yang sangat mendasar.

“Pertama tim berpandangan bahwa track record Tarmizi A Karim cukup baik di pemerintahan, kompetensi, integritas, dan leadershipnya cukup baik dan teruji. Yang kedua, tim melihat trend elektabilitas Tarmizi A karim yang dari waktu ke waktu semakin meningkat seiring dengan semakin meningkatnya popularitas Tarmizi A Karim di Aceh,” jelas Andi Sinulingga.

Andi berharap, apa yang sudah diputuskan DPP Golkar bisa menjadi sesuatu yang terbaik bagi masyarakat Aceh. Dan Tarmizi A Karim bisa menjadi harapan baru bagi derasnya harapan publik untuk mendorong perubahan yang lebih baik di Aceh.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *