,

Golkar Optimis Menangkan Semua Calon yang Diusung

BANDA ACEH – Partai Golongan Karya (Golkar) optimis mampu memenangkan semua calon yang diusung dan dudukung pada Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) seretak, 15 Februari 2017 mendatang.

Sikap optimis itu disampaikan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera Utara – Aceh, Andi Sinulingga, Jumat 16 Desember 2016 dalam konferensi pers di ruang pertemuan lantau dua kantor Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Satu (DPD I) Golkar Aceh.

“Optimisme kami itu didasari pada dua hal, pertama karena semua pasangan calon yang diusung adalah mereka-mereka yang memiliki popularitas yang cukup baik di masyarakat. Kedua, mesin partai yang terus bergerak untuk memenangkan setiap calon yang diusung,” jelas pria yang sering disapa Ucok tersebut.

Ucok berharap Pilkada Aceh dapat berlangsung aman dan damai, sehingga bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia. Kepada elit partai Golkar di Aceh, Ucok juga meminta agar menjaga elektabilitas partai, agar mampu melahirkan pemimpin yang diinginkan rakyat Aceh. “Terimakasih kepada kader yang telah dan akan terus bekerja untuk Golkar,” pungkasnya.

Selain Ucok, konferensi pers tersebut turut dihadiri oleh anggoata DPR RI asal Aceh yang juga Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh DPP Golkar H Firmandez, Wakil Sekjen Pemenangan Pemilu merangkap wakil Korwil Aceh Kaharuddinsyah, Pelaksana tugas Ketua DPD 1 Golkar Aceh T Husein Banta, Ketua Harian DPD 1 Golkar Aceh Yusuf Ishak, dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD 1 Golkar Aceh H Qamaruzzaman Hagny.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *