,

Golkar Makin Solid Hadapi Agenda Politik Nasional

JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) di bawah pimpinan Ketua Umum Setya Novanto semakin solid dan kuat dalam menghadapi berbagai agenda politik, baik di tingkat nasional, maupun daerah, terutama menyangkut pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Golkar, H Firmandez, Jumat, 12 Agustus 2016 usai pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar masa bakti 2014 – 2019 di Kantor DPP Golkar.

“Seperti yang telah disampaikan sebelumnya oleh Pak Idrus Marham selaku Sekjen saat pendaftaran ke Kemenkumham dulu, pengurus yang dikukuhkan ini mencerminkan asas demokrasi, berkeadilan, rekonsiliasi, konstitusional dan bersih,” jelas H Firmandez.

Selain itu kata Firmandez, pengurus baru yang dilantik baik pengurus harian dan pengurus departemen, sudah mencerminkan kompentensi dan keterwakilan daerah, serta keterwakilan perempuan sebesar 30 persen.

“Jadi, dengan komposisi pengurus baru sekarang, kami yakin Golkar semakin solid dalam menghadapi berbagai agenda politik, baik di tingkat nasional maupun daerah, terutama terkait pemilihan kepada daerah secara serentak,” tegas H Firmandez.

Usai pelantikan, kata H Fimandez, para pengurus DPP Golkar diintruksikan oleh Ketua Umum Setya Novanto untuk memperkuat semangat dan tekat dalam mengakselerasi kerja-kerja sebagai pengurus. Setya Novanto juga meminta pengurus DPP Golkar untuk segera merealisasikan program kerja menghadapi berbagai agenda politik.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *