,

Golkar Bener Meriah Jadikan Santunan Anak Yatim Agenda Partai

REDELONG – Setelah sukses menyantuni 700 anak yatim dan piatu pada perayaan maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu, 17 Februari 2018 di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) setempat. Dewan Pimpinan Dearah (DPD) II Golkar Bener Meriah akan menjadi santunan anak yatim sebagai agenda tahunan partai.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Golkar Bener Meriah yang juga bupati daerah dataran tinggi Gayo tersebut, Ahmadi, Minggu, 18 Februari 2018. Menurut Ahmadi, santunan bagi 700 anak yatim yang dilakukan kemarim bersumber dari para kader Golkar, baik dari DPP Pusat, DPD I Aceh, maupun DPD II Bener Meriah.

“Ini semua sumbangan dan kepedulian kader Golkar untuk menyantuni anak yatim. Ini merupakan pekerjaan yang sangat mulia, yang sangat dicintai oleh Nabi Muhammad SAW. Kami akan menjadikannya sebagai acara tahunan partai,” jelas Ahmadi.

Orang nomor satu di Bener Meriah ini melanjutkan, untuk tahun-tahun selanjutnya, santunan bagi anak yatim diupayakan akan terus bertambah. Bila tahun ini hanya 700 anak yatim dan piatu yang mendapatkannya. Tahun depan diupayakan bisa melebihi angka 1.000.

“Kita ajak semua pihak untuk peduli pada anak yatim dan piatu, terutama para kader dan simpatisan Golkar. Semoga tahun-tahun selanjutnya lebih banyak anak yatim dan piatu yang bisa disantuni,” pungkasnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *