,

Golkar Akan Terus Fokus Pada Kesejahteraan Rakyat

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar memerintahkan kadernya di DPR RI, DPRD Tingkat Satu dan Tingkat Dua untuk terus fokus memperjuangkan program-program kesejahteraan rakyat.

Hal itu mengemuka dalam Rapat Kerja (Raker) DPP Golkar di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, yang sudah berlangsung sejak Jumat, 18 Agustus 2017. Anggota Fraksi Golkar di DPR RI, H Firmandez menjelaskan, kesejahteraan rakyat menjadi isu sentral yang dibahas dalam rapat kerja tersebut.

“Masalah-masalah yang dibahas meliputi persoalan ketimpangan, kemiskinan dan pengangguran. Semua kader Golkar di parlemen dari di pusat maupun di daerah dan di kabupaten/kota akan digerakkan untuk tujuan tersebut,” ungkap H Firmandez.

Wakil Sekretaris Jendral DPP Golkar Bidang Maritim ini meminta semua kader Golkar di daerah untuk terus berkoordinasi dalam mempejuangkan kesejahteraan rakyat, tidak hanya di level kebijakan, tapi juga sampai aksi nyata di lapangan.

“Golkar akan membuat program-program yang kongkrit untuk kesejahteraan rakyat. Ini juga bagian dari upaya meningkatkan elektabilitas Partai Golkar, apa lagi tahun 2019 akan Pemilu,” jelas H Firmandez.

Untuk itu, H Firmandez meminta kader-kader Golkar di daerah agar menjalankan setiap agenda partai dengan baik sampai ke tingkat bawah. Dengan konsolidasi yang solid, agenda partai untuk kesejahteraan rakyat bisa mudah diwujudkan.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *