,

Golkar Akan Pelopori Pembangunan Rel Kereta Api Aceh–Sumsel

SIGLI – Untuk mendukung pembangunan di daerah, partai Golongan Karya (Golkar) siap mempelopori pembangunan jaringan rel kereta api antar provinsi di Sumatera, mulai dari Aceh hingga ke Sumatera Selatan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Setya Novanto saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Dua (DPD II) Golkar Pidie, Senin, 24 Oktober 2016 di gedung pertemuan Balee Meusapat Ureueng Pidie di Sigli.

“Golkar selalu komit memperjuangkan pembangunan di daerah khususnya Aceh, seperti bantuan dana otonomi khusus (Otsus). Golkar kalau perlu akan menjadi pelopor pembangunan rel kereta api dari Aceh hingga ke Sumatera Selatan. Kita dukung pembangunan infrastruktur di daerah demi perbaikan dan peningkatan ekonomi rakyat,” tegas Setya Novanto.

Ikut hadir dalam rombongan dari DPP itu antara lain: ketua pemenangan pemilu Golkar wilayah Aceh-Sumatera Utara Andi Sinulingga, anggota DPR RI dari fraksi Golkar asal Aceh H Firmandez dan Salim Fakhri.

Sementara dari DPD I Golkar Aceh hadir, Ketua DPD I Aceh TM Nurlif, Sulaiman Abda, Yusuf Ishak, calon gubernur dan calon wakil gubernur Aceh H Tarmizi A Karim – Machsalmina Ali, Sofyan Dawod selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Cagub Tarmizi – Makshalmina, serta beberapa pengurus Golkar lainnya.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *