,

Gerakan Rakyat Cinta Jokowi-Ma’ruf Terbentuk di Aceh

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Cinta Jokowi-Ma’ruf (DPP-JOWIN) melakukan rapat koordinasi dengan dewan pimpinan daerah se-kabupaten/kota di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh di kawasan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Selasa, 6 November 2018.

Rapat koordinasi ini membahas tentang persiapan, mengorganisir, melaksanakan dan mengendalikan kegiatan dewan pimpinan daerah rakyat cinta Jokowi-Ma’ruf dalam pemenangan Pemilu tahun 2019.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua TKD Aceh Irwansyah atau yang lebih di kenal dengan Tgk Muksalmina meminta relawan agar mensosialisasikan program calon presiden Jokowi-Ma’ruf pada masyarakat.

“Ketika masyarakat memberikan kepercayaan calo presiden kita, Maka kita akan berfungsi sebagai penghubung antara relawan dengan tim pemenangan untuk kepentingan rakyat Aceh,” jelas Irwansyah.

Irwansyah menambahkan, program Jokowi tidak jauh berbeda dengan Gubernur Aceh yaitu yang konsen terhadap rakyat miskin dan anak yatim, serta hak kesehatan bagi masyarakat.

“Fitnah selalu ada di tengah masyarakat di Indonesia. Dan jangan sampai kalah calon presiden Jokowi-Ma’ruf dengan fitnah. Maka kita harus lawan dengan sosialisasi program program calon presiden Jokowi-Ma’ruf. Kita harus pastikan juga kita selaku relawan terdaftar sebagai pemilih, serta anak kita dan keluarga kita serta sahabat kita,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua umum DPP- Jowin Aceh, Tgk H Muhibuddin Husen Syeh mengatakan, tim Jowin di daerah telah mulai sharing dengan masyarakat dalam hal program dana desa yang sudah bergulir selama pemerintahan Jokowi yang merupakan realita yang ada di setiap desa di Indonesia.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *