,

Genjot Pendapatan, PSBL Langsa Kerjas Sama dengan HIPMI

LANGSA – Klub sepak bola PSBL Langsa menjali kerja sama dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Langsa. Keraja sama dilakukan dalam rangka mencari pendapatan tambahan untuk membiayai klub berjuluk elang biru tersebut.

Wakil Sekretaris BPC HIPMI Langsa Chardy Ferbrian alias Umbel bersama Bendahara Umum Muhammad Ibnu Sina, Rabu, 5 April 2017 menjelaskan, kerja sama tersebut merupakan inisiatif BPC HIPMI Langsa untuk membantu PSBL Langsa, karena selama ini klub tersebut hanya memperoleh pendapatan dari hasil penjualan tiket dan sponsor saja.

Kerja sama dituangkan dalam surat perjanjian nomor 01/PK/PSBL-LGS/IV/2017 dan nomor 01/HIPMI/Langsa/IV/2017. Perjanjian kerja sama tersebut untuk tahap pertama dilakukan dalam jangka waktu setahun, yakni terhitung 1 April 2017 hingga 1 April 2018.

Umbel menjelaskan, bentuk kerja sama itu antara lain, PSBL Langsa memberikan lisensi kepada HIPMI Kota Langsa sebagai pemegang hak tunggal pembuatan dan penjualan official merchandise klub tersebut, seperti jersey replica, baju kaos, poloshirt, jaket, ransel, syal, dan lain sebagainya.

Selain itu PSBL Langsa juga menyediakan tempat di sekitar Satidon Langsa untuk stand penjualan berbagai macam barang tersebut. “Surat perjanjian telah diterima Ketua Umum PSBL Langsa, Said Mahdum Majid, Selasa, 4 April 2017. Semoga dengan perjanjian ini pendapatan PSBL Langka akan bertambah,” harap Umbel.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *