,

Gema Jokowi- Ma’ruf Terbentuk di Seluruh Aceh

BANDA ACEH – Kelompok relawan Gerakan Muda (Gema) Jokowi-Ma’ruf sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota di Aceh. Pembentukan relawan ini dalam rangka memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Munawir selaku Koordinator Gema Jokowi-Ma’ruf dalam pertemuan dengan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Irwansyah alias Muksalmina, Senin, 5 November 2018 di Banda Aceh menjelaskan, alasan pembentukan Gema Jokowi-Ma’ruf di Aceh adalah untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia terutama di Aceh.

“Secara data fakta selama Jokowi jadi presiden pembangunan di Indonesia merata dan berhasil dan terus berlanjut serta tetap berjalan. Gama ini terbentuk atas kesadaran sendiri,” jelas  Munawir.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Irwansyah menjelaskan, pertemuan relawan Gema Jokowi-Ma’ruf dengan dirinya dalam rangka meminta arahan dan sinergitas kerja di lapangan.
“Saya apresiasi anak-anak muda yang membetuk Gema Jokwi-Ma’ruf di Aceh ini. Mereka terdiri dari mahasiswa dan masyarakat umum. Saya mengarahkan mereka agar secara hukum terdaftar di forum TKD Aceh, agar kerja-kerja pemanangan Jokowi-Ma’ruf lebih terarah,” ujar pria yang sering disapa sebagai Tgk Maks tersebut.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *