,

Garda NKRI Silaturrahmi Dengan TKD Aceh

BANDA ACEH – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Garda Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Aceh melakukan silatutrahmni dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Jokowi-Ma’ruf, Senin, 5 November 2018 di Banda Aceh.

Dalam pertemuan di salah satu warung kopi di Banda Aceh tersebut, Ketua TKD Aceh, Irwansyah mengharapkan kepada Garda NKRI agar segera membentuk kepengurusan di seluruh Aceh, untuk memudahkan kampanye dan kerja-kerja pemenangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf di Aceh.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Garda NKRI Aceh, Muzammil menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan deklarasi. Untuk itu, pihaknya meminta dukungan dan arahan kepada Ketua TKD Aceh.

“Dalam waktu dekat akan segera kita deklarasikan, nanti dalam deklarasi juga akan ada nawacita. Garda NKRI fokus pada kalangan mahasiswa dan pemuda, dana akn terus merapatkan barisa dengan kelompok-kelompok tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Aceh,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, Garda NKRI sebagai organisasi berbasis kemahasiswaan, akan terus melibatkan diri secara aktif dalam kerja-kerja pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Aceh, untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *