,

Faisal Oesman Diminta Tidak Urus Rumah Tangga Orang

BANDA ACEH – Dari beberapa foto penyerobotan kantor KADIN Aceh Jumat malam, 28 September 2018, terlihat salah satunya adalah sosok Faisal Oesman. Ketua Umum KADIN Aceh H Firmandez menegaskan yang bersangkutan bukanlah anggota KADIN Aceh. Sebelumnya penegasan yang sama juga disampaikan Ketua Kompartemen Organisasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Ali Said.

Pasalnya, Faisal Oesman adalah pengurus KADIN di bawah Rizal Ramli yang sekarang dipimpin Edi Ganevo. Sementara KADIN Aceh berada di bawah KADIN Indonesia pimpinan Ketua Umum Rosan Perkasa Roeslani.

“Jadi karena dia dari sana, maka keanggotaannya di KADIN Aceh dibawah pimpinan saya sudah dicabut. Kalau sekarang dia ingin kembali ke sini, ingin merehabilitasi hak-haknya, berjuanglah sampai ke Munas,” ujar H Firmandez.

Karena bukan anggota KADIN Aceh di bawah kepemimpinannya, maka H Firmandez meminta kepada Faisal Oesman untuk tidak ikut campur dalam urusan suksesi kepengurusan KADIN Aceh. “Jadi, karena yang bersangkutan sudah dipecat dari dulu, jadi tahu dirilah untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga orang,” tegas H Firmandez.

Seperti diberitakan sebelumnya, penegasan yang sama juga disampaikan Ketua Kompartemen Organisasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Ali Said. Ia juga menegaskan prilaku para pihak yang merongrong KADIN Aceh dengan penyerobotan kantor adalah tindakan yang tidak benar.[IN]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *