,

Fadli Zon Apresiasi Pasangan Mualem – TA Khalid

JAKARTA – Ketua Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh Papua dan Keistimewaan Yogyakarta, Fadli Zon memberi apresiasi kepada pasangan bakal calon Gubernur Aceh periode 2017-2002, H Muzakkir Manaf (Mualem) dan TA Khalid.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung Fadli Zon, Jumat, 24 Juni 2016 di ruang kerja Wakil Ketua DPR RI, Senanyan, Jakarta saat TA Khalid bersilaturrahmi ke sana. Ikut hadir dalam silaturrahmi tersebut Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus Aceh, H Firmandez.

Kepada teropongaceh.com H Firmandez menjelaskan, Fadli Zon menilai pasangan Mualem dan TA Khalid sebagai pasangan ideal yang mencerminkan kombinasi partai lokal dengan partai nasional.

“Pak Fadli Zon sangat apresiatif, beliau juga berharap nantinya juga muncul pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh lainnya yang juga kombinasi partai lokal dengan partai nasional. Itu sangat penting untuk menunjukkan kualitas demokrasi di Aceh,” ungkap H Firmandez.

H Firmandez melanjutkan, pihaknya di DPR-RI sangat menghargai kunjungan TA Khalid tersebut, bagaimana pun, silaturrahmi harus dilakukan dengan semua pihak, demi Aceh yang lebih baik. “Apalagi ini bulan suci Ramadhan, jadi silaturahmi ini juga bagian dari mempererat habluminannas,” jelasnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *