,

Empat Pegawai KIP Aceh Terima Anugerah dari Presiden

BANDA ACEH – Empat pegawai di lingkungan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh mendapat anugerah tanda kehormatan ‘Satya Lancana Karya Satya’ sesuai Keputusan Presiden RI Nomor 88/TK/Tahun 2018.

Tanda kehormatan itu diberikan kepada mereka melalui Ketua KIP Aceh, Samsul Bahri di sela-sela upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kantor KIP Aceh, Senin 1 Oktober 2018. “Selamat dan semoga dapat terus berbakti dan mengabdi kepada negara,” harap Samsul saat menyematkan tanda jasa.

Penghargaan tersebut diberikan kepada para pegawai yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Republik Indonesia 1945, negara dan pemerintah serta dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin terus-menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Mereka yang mendapatkan ‘Satya Lancana Karya Satya XX Tahun’ adalah Sekretaris KIP Aceh, Drs Darmansyah, M.M dan Kasubbag Organisasi dan SDM, Indra, S.Pd. Sementara untuk ‘Satya Lancana Karya Satya X Tahun’ diberikan kepada Ahmat Darlis, S.E, M.M dan Suhaimi, S.H.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris KIP Aceh Darmansyah juga menyampaikan penghargaan Penyerapan Anggaran Tertinggi Kedua tingkat Nasional dalam lingkup kerja Komisi Pemilihan Umun (KPU), yang diterima Ketua KIP Aceh Samsul Bahri bersama Komisioner Agusni dan Muhammad.

Penghargaan tersebut sebelumnya diserahkan langsung oleh Sekjen KPU RI, Arif Rahman Hakim kepada Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah dan komisioner KIP Aceh, Ranisah saat berlangsungnya rapat kerja Evaluasi Laporan Keuangan Badan Penyelenggara yang digelar di Cirebon, Jawa Barat, 25-28 September 2018.[rls]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *