,

Eks Kombatan Peureulak Dukung Mualem dan Rocky

IDI – Para mantan kombatan GAM Wilayah Peureulak menyatakan sikap tetap mendukung Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem sebagai Calon Gubernur Aceh mendatang.

Begitu juga para eks Kombatan Ban Sigom Aceh Timur tetap mendukung pasangan Hasballah HM Thaib yang akrab disapa Rocky dan Syahrul bin Syamau’n yang akrab disapa Linud sebagai bakal calon Bupati Aceh Timur 2017 mendatang.

“Kami para mantan kombatan wilayah Peureulak berkomitmen penuh untuk mendukung orang-orang yang telah diusungkan oleh Partai Aceh, dalam hal ini mulai dari bupati sampai ke gubernur,” tegas mantan kombatan GAM Peureulak, Syahril alias Panyang, Jumat 27 Mei 2016.

Syahril yang juga turut didampingi Abdul Hamid yang akrab disapa Rahet, dan Tajul Ula meminta kepada semua unsur kombatan GAM Wilayah Peureulak untuk tetap bersatu dan tidak terpengaruh dengan provokasi pihak lain.

Lebih lanjut Syahril menegaskan, kalau memang ada pihak yang tidak senang, maka jangan suka menyalahkan perjuangan. “Untuk itu, kami atas nama mantan GAM tetap memperjuangkan Partai Aceh harus bertahan sampai seterusnya,” tegasnya.

masih menurut Syahril, meski ada kesenjangan pendapat diantara eks kombatan wilayah Peureulah, namun kesejangan tersebut tidak mempengaruhi hubungan eks kombatan yang telah terjalin dengan baik.

“Kita ingin Pilkada berjalan dengan baik, tidak adanya kecurangan. Kami mantan kombatan tetap dan akan terus mempertahankan Partai Aceh sampai seterusnya,” ujarnya. [IS]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *