,

Efek Kelangkaan Gas Elpiji, Polisi Razia Pangkalan

TEROPONGACEH.COM | BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dari Polres Gayo Lues melakukan razia ke pangkalan pengecer elpiji 3 kg. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan yang menyebabkan harga jual gas elipiji 3 Kg di negeri seribu bukit itu melonjak hingga Rp 35 ribu per tabung.

Kanit Ekonomi Polres Gayo Lues, Azwar yang ikut razia di kawasan pasar Blangpegayon mengatakan, pihaknya akan terus memantau penyaluran gas di seluruh Gayo Lues, dan bila terjadi kejanggalan akan dilakukan penindakan.

Perwakilan pemerintah dan perusahaan penyalur gas elpiji juga ikut hadiri dalam razia tersebut. Asister menejer PT Riski Bersama, Syawal Sabtu, 10 September 2016 kelangkaan terjadi akibat tingginya kebutuhan gas tidak sesuai dengan pasokan gas, sehingga agen pengecer yang tidak resmi menjual dengan harga yang tinggi.

“Pangkalan gas elpiji seharusnya tidak membolehkan menjual kepada agen pengecer, sehingga para pengecer membeli dengan jumlah sediki-sedikit dari pangkalan, dan menjualnya dengan harga yang mahal, padahal tidak dibenarkan ada agen pengecer yang menjual gas,” katanya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *