,

Dua Wartawan Dilantik Jadi Pejabat di Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Bupati Kabupaten Gayo Lues H Muhammad Amru dan Wakil Bupati H Said Sani kembali melakukan mutasi, Rabu, 6 Juni 2018. Dari 60 pejabat yang dantik, dua diantaranya merupakan wartawan yang masih aktif menulis.

Kedua wartawan tersebut adalah Jasvira Sautisa, wartawan Harian Waspada yang sebelumnya sebagai pelaksana pada Sekretariat Daerah Gayo Lues dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Pembinaan Media Massa dan Promosi pada bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Sekretariat Daerah.

Satu lagi adalah Ramli S.Pd yang selama ini aktif menulis di Harian Medan Bisnis, sebelumnya bertugas sebagai pelaksana di Inspektorat, kini dilantik menjadi Kepala Seksi Sejarah Kepurbakalaan dan Pemuseuman pada Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Kabupaten Gayo Lues.

Sekda Gayo Lues H Thalib usai pelantikan mengatakan, setiap pejabat yang baru dilantik harus sesegera mungkin meyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, dan jika mendapat kendala, maka jangan malu bertanya kepada staf ataupun atasan demi kelancaran tugas yang diemban.

“Pejabat yang dilantik harus bersugguh-sungguh melaksanakan amanah yang diemban, iklas dan tanpa pamrih bekerja dengan tujuan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” harapnya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *