,

Dua Warga Aceh Tenggara Tewas Usai Tabrak Guard Rail

BLANGKEJEREN – Dua orang warga Kabupaten Aceh Tenggara meninggal usai menabrak pagar pengaman jalan (guard rail) di kawasan Peparik Gaib, Blangjeranggo, Gayo Lues, Sabtu, 13 Januari 2018.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasatlantas Iptu Surya Purba mengungkapkan kedua korban adalah Ermiyani (31) warga desa Pulo Sanggar, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, dan Alfin (3) anak kandung Ermiyani dan Eva Suryani Beruh (31) warga desa Kutambaru, Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara.

“Yang meninggal dunia dua orang, yaitu Eva Suryani Beruh dan Alfin selaku penumpang kendaraan, sementara pengemudinya Ermiyani hanya mengalami terkilir pada bagian kaki sebelah kanan dan luka lecet pada bagian siku tangan kanan,” katanya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kronologis kecelakaan itu bermula dari ketiga orang itu datang dari arah Teranggun dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda vario, menuju Kecamatan Blangkejeren pada Sabtu pukul 14:50 WIB, setibanya di jalan menurun dan tikungan tajam tajam Peparik Gaib, sepeda motor yang dikemudikan Ermiyani hilang kendali akibat rem blong.

“Lalu korban menabrak besi pembatas jalan yang posisinya di sebelah kiri jalan, akibatnya, Eva Suryani Beruh meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami pecah di bagian kepala, sementara Alfin meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Kutepanjang yang mengalami patah pada bagian kaki kiri, kaki kanan dan bengkak pada bagian kepalanya,” jelasnya.

Usai kejadian itu, aparat Kepolisian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah, dan menghubunggi keluarganya di Aceh Tenggara, sementara sepeda motorya diamankan pihak Kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *